Masih tentang Hamil

Wow, betapa sebuah mimpi yang berkesan. Aku bermimpi telah menjadi seorang wanita dewasa. Aku senang melihatnya. Maksudku, itu seperti melihat diri kita di kehidupan masa depan. Tapi bagian yang paling aku sukai adalah ketika dalam mimpiku, seorang teman dekatku ternyata hamil. Ia terlihat sangat cantik dalam balutan dress jingga dengan perutnya yang besar, kira-kira delapan bulan usia kehamilannya (serius?). Sangat berbeda dengan keadaannya di dunia nyata; tomboy, sedikit sembarangan namun tetap baik hati. Dalam mimpiku wajahnya bercahaya, senyumnya menawan, ah, cantik sekali dia. Benar-benar sebuah mahakarya Tuhan kita Allah Subhanahu wa ta’ala. Feminin, anggun, cantik, apalagi yang belum kuucapkan. Satu kata: sempurna.


Sumber: Embah Google

Lalu aku terbangun!

Paginya aku berpikir, apa karena ia hamil, ia jadi terlihat cantik? Dia cantik actually, hanya kecantikannya bertambah saat ia ‘hamil’. Itu yang kulihat di mimpi.

Tiba-tiba, aku jadi ingin hamil. Maksudku, tentu saja aku akan menikah terlebih dahulu, kemudian hamil, punya anak. Pasti akan sangat menyenangkan (mari berpikir yang baik-baik). Tetapi proses itu masih panjang, dan ‘hanya’ membutuhkan ‘sedikit’ kesabaran. Ah, tentu, aku akan menunggu, hahaha!

No comments:

Post a Comment

Berbagi tak pernah rugi, bagilah ilmu Anda kepada kami. :)

    • Popular
    • Categories
    • Archives